Skip to content

Kukupatah – Perasaan Ini

7 Maret 2012

Kau cantik kau manis aku suka kamu keindahanmu membuatku terpesona
dan sejak saat itu aku mulai jatuh cinta
aku tak tau apa yang sedang melanda diriku dan aku pun tak mau tau

Perlahan rasa ini mulai tumbuh tetapi kau masih dingin untuk menerimanya
aku tak tau apa yang ada di dalam fikiranmu
Dan semenjak itu aku pun mulai tau
ternyata kau hanya mempermainkan aku

Aku pun tau ternyata rasa ini terbuang siasia hanya karna perasaan yang tak pasti
Kau buat aku merana kau buat aku terpana melihat sikapmu yang selalu mengabaikan diriku

aku menyesal ternyata kau hanya mempermainkan aku
Cukuplah penderitaanku saat ini terima kasih cinta yang tak pasti

From → My Band

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

